Kamis, 19 April 2018

Sewa Alat Pesta Bandung Family Gathering PT Pirelli

PT Pirelli yang berlokasi di Kalijati, Jawa Barat, Indonesia menghubungi kami sewa alat pesta bandung untuk dapat membantu mereka mengadakan even bagi seluruh karyawan mereka. Dalam acara tersebut mereka membutuhkan peralatan pesta dari teda, kursi, sofa, panggung dan peralatan pesta lainnya untuk dapat memperlancar terlaksananya acara family gathering tersebut.

Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung

Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung

Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung

Untuk mempersiapkan acara tersebut memang di butuhkan banyak koordinasi antara panitia dan pihak kami karena kebutuhan acara gathering perusahaan berbda jauh dengan acara acara kecil. Perlu detail list kebutuhan, konsep acara dan kapasitas orang yang akan mengahdiri acara famili gathering tersebut. 

Walaupun lokasi PT Pirelli cukup jauh dari lokasi kantor kami itu tidak menyurutkan tim dari sewa alat pesta bandung untuk mempersiapkan segala kebutuhan acara family gathering tersebut. Di butuhkan ketelitian dari tim kami untuk membawa kebutuhan peralatan pesta sekaligus sehingga tidak perlu bolak balik dari lokasi gudang kami ke kantor di kalijati.

Sewa Alat Pesta Bandung Partner Segala Event Anda 

Dengan kebutuhan peralatan pesta yang cukup detail seperti panggung rigging apabila salah pemasangan dan alat yang kurang menyebekan proses pemasangan bisa terhambat. Sebelum kebernagkatan dan proses loading di butuhkan cross check 2 samapi 3 kali sehingga apa apa saja kebutuhan jangan sampai tertinggal.

Beda dengan tenda karena sudah ada ukuran yang standar dan pasangannya, biasanya kami akan membawa tiang atau kain lebih untuk berjaga jaga apabila kekurangan. Begitu pula dengan kursa dan sofa kami memastikan bahwa jumlah yang di bawa lebih banyak di takutkan ketika berada di lokasi akan membutuhkan lebih banyak kursi atau sofa.

Banyak hal yang wajib di perhatiakn tentu nya dalam proses pemasangan alat pesta yang telah di sepakati di dalam kontrak kerjasamanya. Walaupun kami sewa alat pesta bandung akan mempersiapkan lebih dari apa yang ada di dalam kontrak agar menjaga jaga apabila ada kerusakan yang terjadi di dalam perjalan menuju lokasi.

Untuk detail dan informasi seputar alat pesta hubungi tim marketing dari Global Pesta Event Kontraktor.  

1 komentar: